Empayer Hatiku

Monday, August 28, 2006

D sentiasa di hati









Aku ingin menjadi mimpi indah
dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu
yang mungkin bisa kau rindu
kerana langkah malam ku
tanpa diri mu
oh...kerana hati telah letih

aku ingin menjadi sesuatu
yang selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu
bahwa ku selalu memuja mu
tanpa mu sepinya
waktu merantai hati
oh...bayangmu seakan-akan

kau seperti
nyanyian dlm hatiku
yang memanggil rinduku padamu...ooo
seperti udara yg ku hela
kau selalu ada .... oooo

hanya dirimu yg bisa
membuat ku tenang
tanpa dirimu
aku merasa
hilang dan sepi

~Dari dulu hingga saat ini, hanya ada seorang saja lelaki yg menjadi pujaan hatiku. Pa...I was born to love u every single day of my life . Wat about u ?.... ~
posted by Nona at 8:02 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home